DIJUAL rumah LELANG BANK dengan harga BENAR-BENAR MURAH

DIJUAL rumah LELANG BANK dengan harga BENAR-BENAR MURAH

Kondisi Barang : Baru
Harga : // Rp. 1
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :


Gan…numpang jualan rumah gan, dibawah ini adalah rumah lelang Bank Danamon yang mau ane tawarin buat agan, kondisi aset dijual apa adanya dan harga yang ditawarkan absolutely NEGO,

Silahkan Dicek gan :

• BEKASI

1. Alamat : Villa Indah Permai E 3 /42 Rt. 001 Rw. 035 Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara, Bekasi
Status : Sertifikat
LT/LB : 187/ 100
Harga : Rp. 150,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

2. Alamat : Pondok Ungu Permai Blok D-8 No. 1 Rt. 003 Rw. 013 Kel. Kaliabang Tengah, Kec, Bekasi Utara, Bekasi
Status : Sertifikat
LT/LB : 90/ 220
Harga : Rp. 250,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

3. Alamat : Perum Wahana Pondok Gede G 2/16 Jati Ranggon & Jati Sampurna Kota Bekasi
Status : Sertifikat
LT/LB : 262/ 180
Harga : Rp. 250,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

4. Alamat : Villa Bekasi Indah 2 Blok C1 No.4 Rt. 003 Rw. 010 Kel. Sumber Jaya, kec. Tambun Selatan, Jawa Barat
Status : Sertifikat
LT/LB : 90/45
Harga : Rp. 50,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

5. Alamat : Jl.Kemuning No.51 Rt.05/05 Kel.Bojong Gede, Kec.Rawa Lumbu Kota Bekasi
Status : Sertifikat
LT/LB : 2186/ 450
Harga : Rp. 500,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

6. Alamat : Kp. Turi mulya Desa Pulo mulya,Kel. Lamah abang,kec. Karawang
Status : Sertifikat
LT/LB : 2895/ 500
Harga : Rp. 300,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

7. Alamat : Jl. Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor V Blok I 3/22 Kel. Bahagia, Kec.Babelan
Status : Sertifikat
LT/LB : 60/ 50
Harga : Rp. 75,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.3

Uploaded with ImageShack.us

• JAKARTA

1. Alamat : Jl. H. Taiman No.12 RT/RW 007/004, Kramat jati Jakarta Timur (Belakang pasar induk kramat jati)
Status : Sertifikat
LT/LB : 205/ 180
Harga : Rp. 150,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

2. Alamat : KOMP PELNI NO 4 BLOK I 1 RT 003 RW 019, BAKTI JAYA, SUKMA JAYA DEPOK KOTA
Status : Sertifikat
LT/LB : 165/ 150
Harga : Rp. 350,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

3. Alamat : Perum Jatijajar Blok D 12 No.1 RT 03 RW 012, Kel. Jatijajar, Kec. Cimanggis, Depok
Status : Sertifikat
LT/LB : 225/ 400
Harga : Rp. 625,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

4. Alamat : Rusun Non Hunian Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jl. Dewi Sartika Rt. 01/13 Lantai 1. No. 1/20
Status : Sertifikat
LT/LB : 4,64
Harga : Rp. 175,000,000

Gambar.1

Uploaded with ImageShack.us

Gambar.2

Uploaded with ImageShack.us

Sekian gan yang mau ane tawarin..semoga ada yang berkenan di hati agan2 sekalian bisa langsung hubungin ane di email aid_311288@yahoo.co.id (aktif 24/7),

Ditunggu kabar baiknya gan,

Quote:
info tambahan gan,
untuk prosedur lelangnya seperti ini gan :1. agan kasih surat penawaran ke saya bila barang cocok,
2. setelah diinformasikan tanggal lelang oleh saya, agan setor 20% dari harga ke bank yang ditunjuk oleh kantor lelang (biasanya bank BNI atau Mandiri)
3. Slip Setoran dibawa pada saat lelang sebagai bukti agan peserta lelangnya,
4. setelah dinyatakan sebagai pemenang agan dikasih 3 hari kerja ke depan untuk melunasi pembayaran (80% sisanya + Pajak pembeli (5%) + Bea lelang (1%)),
5. setelah pembayaran lunas baru agan dikasih Sertifikat sama bank danamon (di sini agan udah boleh tempatin rumahnya),
6. setelah dapat sertifikat agan tinggal balik nama aja ke nama agan,

* kalau pada saat lelang agan kalah (jangan sampe ya gan) maka uang agan yang sudah di setor sebesar 20% dikembalikan tanpa dipotong sepeserpun

Terimakasih

Farid Hasan
Marketing Asset Lelang Bank Danamon Indonesia .Tbk

 

بنك منزل بيع بالمزاد حقا رخيصة الثمن

————————————————– ——————————

السلع الحالة : جديد
السعر : روبية. 1
بائع المكان : جاكرتا على التجارب

الوصف :
————————————————– ——————————

مبيعات غان غان… ركوب المنزل ، وفيما يلي البيت البنك المزاد الذين يريدون جعل انو اجان tawarin ، في حالة بيع الأصول كما هو والسعر المعروض على الاطلاق نغو ،

الرجاء مراجعة غان :

• بيكاسي

1. العنوان : البريد Permai انداه فيلا 3 / 42 الرايت. 001 آر دبليو. 035 Kel. Pucung منطقة خليج. بيكاسي الشمالية ، بيكاسي
الحالة : شهادة
الملازم / رطل : 187/100
السعر : روبية. 150،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

2. العنوان : بلوك Pondok Ungu Permai مد رقم 8 1 الرايت. 003 آر دبليو. 013 Kel. Kaliabang الأوسط ، منطقة ، شمال بيكاسي ، بيكاسي
الحالة : شهادة
الملازم / رطل : 90 / 220
السعر : روبية. 250،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

3. العنوان : Perum Pondok المنتدى غيدي لرانغون 2 / 16 زاي وخشب الساج Jati Sampurna بيكاسي
الحالة : شهادات
الملازم / رطل : 262 / 180
السعر : روبية. 250،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

4. العنوان : انداه بيكاسي فيلا 2 بلوك رقم C1 الرايت 4. 003 آر دبليو. 010 Kel. Sumber جايا ، مدينة المعرفة الاقتصادية. Tambun سيلاتان ، جاوة الغربية
الحالة : شهادة
الملازم / رطل : 90/45
السعر : روبية. 50،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

5. العنوان : No.51 Jl.Kemuning Rt.05/05 غيدي Kel.Bojong ، بيكاسي ومبو Kec.Rawa مدينة
الحالة : شهادة
الملازم / رطل : 2186 / 450
السعر : روبية. 500،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

6. العنوان : ك. توري مولايا قرية موليا طلب عدم ذكر اسمه ، Kel. امة شقيق ، مدينة المعرفة الاقتصادية. فالكيرك
الحالة : شهادات
الملازم / رطل : 2895 / 500
السعر : روبية. 300،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

7. العنوان : جى. Pondok Ungu Permai الإسكان القطاع الخامس أنا بلوك 3 / 22 Kel. سعيدة ، Kec.Babelan
الحالة : شهادات
الملازم / رطل : 60 / 50
السعر : روبية. 75،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.3

تم الرفع مع ImageShack.us

• جاكرتا

1. العنوان : جى. ه. Taiman No.12 الرايت / رو 007/004 ، كرامات خشب الساج شرق جاكرتا (الخلفي سوق الجملة Jati كرامات)
الحالة : شهادات
الملازم / رطل : 205 / 180
السعر : روبية. 150،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

2. العنوان : أنا كومب PELNI 1 كتلة لا الرايت 4 003 019 رو ، BAKTI جايا ، جايا مدينة ديبوك سوكما
الحالة : شهادات
الملازم / رطل : 165/150
السعر : روبية. 350،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

3. العنوان : بلوك 12 Perum Jatijajar مد No.1 الرايت 03 رو 012 ، Kel. Jatijajar ، مدينة المعرفة الاقتصادية. Cimanggis ، ديبوك
الحالة : شهادة
الملازم / رطل : 225/400
السعر : روبية. 625،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

4. العنوان : شقة سكنية غير مركز Cililitan بالجملة (المؤتمر الشعبي) ، جى. ديوي Sartika الرايت. 13،01 الطابق 1. رقم 1 / 20
الحالة : شهادة
الملازم / رطل : 4،64
السعر : روبية. 175،000،000

Gambar.1

تم الرفع مع ImageShack.us

Gambar.2

تم الرفع مع ImageShack.us

قان الكثيرين الذين يريدون tawarin انو.. نأمل هناك متعة في قلب agan2 يمكن توجيه جميع رسائل البريد الإلكتروني في انو hubungin aid_311288@yahoo.co.id (أحدث 24/07) ،

قان انتظاره أنباء طيبة ،

اقتباس :
معلومات إضافية غان ،
لهذا المزاد غان الإجراء :

1. اجان رسالة حب لي عندما تقدم سلعا مناسبة ،
2. بعد أبلغت تاريخ المزاد لي من قبل ، أودعت اجان 20 ٪ من سعر لأحد البنوك التي يعينها مكتب المزاد (عادة ما يكون البنك أو أخطار الحريق مانديري)
3. إيداع الزلة التي اتخذت في وقت المزاد كدليل المشاركين المزاد اجان ،
4. بعد أن أعلن أن تعطى اجان الفائز 3 أيام عمل قبل لتسوية الدفع (80 ٪ + ضريبة هو المشتري (5 ٪) + الجمارك المزاد (1 ٪)) ،
5. بعد دفع كامل في شهادات جديدة أن تعطى danamon اجان نفس البنك (هنا اجان يكون بالفعل tempatin منزله) ،
6. كتب ذات مرة شهادة اجان يمكن ان يبقى وراء الاسم إلى اسم اجان ،

* إذا كان في ذلك الوقت من اجان المزاد المفقودة (حتى لا يا غان) ثم المال اجان بالفعل على الودائع بنسبة 20 ٪ وعاد دون قطع القاري

شكرا

فريد حسن
التسويق مزاد البنك الأصول Danamon اندونيسيا Tbk.

kalo selama ane menjual sih semuanya cash gan karena ada perbedaan prinsip dari cara pembelian rumah lelang dengan rumah biasa (yang biasa agan KPR)

Rumah Lelang : Agan bayar cash (sesuai angka limit lelang yang sudah disetujui) baru sertifikatnya keluar [ duit - Sertifikat ]

Rumah KPR : Agan disurvey dan di cek ini itu trus serahin sertifikat baru bank akan cairin uangnya [ Sertifikat - Duit ]

jadi kalo agan berminat mendingan agan pinjam dengan pihak ke tiga, setelah proses lelang kelar ane bisa bantu untuk dimasukin KPR ke bank yang agan mau

About these ads
This entry was posted in 100 million & less, 100-200 million, 200-500 million, credit, general, Jabotabek (Jakarta Bogor Tangerang Bekasi). Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s